Kanal

Sambil Tersenyum Haswinda Mengatakan Dirinya  Masih Tetap  Anggota DPRD Kampar Pemilihan Dapil IV

KAMPAR (RUANGRIAU.COM) - Adanya isu bahwa Anggota DPRD Kampar Dapil IV Haswinda,  akan pindah ke Kota Pekanbaru, ternyata isu tersebut sama sekali tidak benar. 

Hal ini disampaikan oleh Haswinda, Rabu (16/8/2023) saat menjawab adanya isu isu yang tidak bisa dipercayai kebenarannya. 

" Belum ada terlintas dipikiran saya untuk pindah dari Kampar ke Pekanbaru. Kalau pindah rumah wajar, karena suami saya bertugas di  Kota Pekanbaru, " ujarnya ketika ditemui  turun ke Desa Tanjung Bungo dalam rangka gerak jalan santai memperingati Hut RI ke - 78. 

Lagipun ngapain pindah, karena jarak Kota Pekanbaru dan Kampar hanya 1 jam saja apalagi suda ada jalan Tol, jadi tidak begitu banyak makan waktu. 

Sedang untuk Daerah Pemilihannya (Dapil IV) jaraknya juga dekat dari Pekanbaru dan tidak menghalangi sama sekali. " Hanya orang orang yang merasa iri hati saja yang menghembuskan isu isu itu, " ungkapnya sembari tertawa kecil menjawab isu tersebut. 

Haswinda menyampaikan  dirinya tidak sebenarnya tidak perduli dengan isu tersebut. Namun masyarakat yang berada ditempat Dapil IV merasa sedih dan menyangka dirinnya akan pindah. Dengan tentunya harus dirinya klarifikasi isu tersebut. 

" Jadi dengan adanya isu tersebut saya sampaikan tidak benar, karena kampung halaman saya di Kota Bangkinang Kabupaten Kampar dan tidak mungkin saya tinggalkan, " pungkasnya. ****
 

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER